2015 : Keep Try Harder and Pray More.

by - Januari 03, 2015

gambar di ambil dari www.chatelas.com


Meskipun memperbaiki diri harus dilakukan setiap hari, tapi momentum pergantian tahun dapat dipergunakan sebagai salah satu upaya memperbaiki diri lebih baik lagi. Tentunya kita harus belajar dari 365 hari selama tahun 2014 yang baru saja berakhir. Tahun baru juga dapat dipergunakan sebagai perenungan atas segala sesuatu yang sudah atau belum kita capai, sehingga kita dapat memperbaiki dan mempertahankannya di tahun ini.

Saya mencoba mengingat apa saja resolusi yang sudah dan belum tercapai pada tahun 2014, berdasarkan resolusi yang saya tulis di notebook.

Yang sudah tercapai :
  • Lulus sarjana tepat waktu (30 April 2014)
  • Travelling bersama sahabat ke Dieng (17 Mei 2014)
  • Wisuda (7 Juni 2014)
  • Rajin menulis blog
  • Menulis cerita 
  • Khatam Al-Quran di bulan Ramadhan (keliatannya ini simpel tapi saya bahagia sekali untuk pertama kali khatam Al-Quran dalam 30 hari).

My little trip in 2014

Yang belum tercapai :
  • Mendapatkan pekerjaan (HAHAHA)
  • Travelling ke Semarang 
Yang diluar rencana :
  • Mengikuti Gramedia Writing Project (Desember 2014)
  • Wisata kuliner yang ternyata lebih banyak hehe
  • Masih diberikan umur panjang (24 Desember 2014)

Saya bersyukur atas segala yang sudah saya capai dan belum, I'm proud of myself!. Tahun 2015 akan menjadi hari baru, lembaran baru dan kesempatan baru, sekaligus challenge. Yeah, welcome 2015!


"365 days, 365 chance"

Oh ya ini status saya di media sosial line hari ini :

"3 of 365 days, I still trying to get a job and slowly realize my dreams. 
No special resolution, I just try harder and pray more".



Thank you 2014 :)


Cheeers!
Amelia Utami

You May Also Like

0 komentar