Review Novel : Perahu Kertas

by - April 28, 2012


Penulis : Dewi Lestari
2009

Setelah berhasil menyelesaikan membaca novel ini selama dua hari plus begadang, yang keluar dari mulut saya..."GILA KEREN BANGET! MENYENTUH!"
Novel yang berhasil saya culik dari teman saya ini terbitan tahun 2009, tapi saya baru tau. hehehe ketinggalan banget ya.

Sinopsis :

Namanya Kugy. Mungil, penghayal, dan berantakan.
Dari benaknya, mengalir untaian dongeng indah.
Keenan belum pernah bertemu manusia seaneh itu.

*****

Namanya Keenan. Cerdas, artistik dan penuh kejutan.
Dari tangannya, mewujud lukisan-lukisan magis.
Kugy belum pernah menemukan manusia seajaib itu.

*****

Dan kini mereka dihadapkan di antara hamparan 
misteri dan rintangan.
Akankah dongeng dan lukisan itu bersatu?
Akankah hati dan impian mereka bertemu?


"Perahu kertas" benar-benar kisah cinta yang unik, beda dan alurnya susah ditebak. Ketulusan, kejujuran dan hati yang harus memilih benar-benar membuat saya terharu. "Perahu kertas" juga mengajarkan pentingnya menjadi diri sendiri. Dee benar-benar, brilliant! membuat saya ingin memburu buku-buku dia yang lain.

Semoga film "Perahu Kertas" cepat rampung :)

WAJIB BACA! hahahaha

You May Also Like

0 komentar