Nanny's Pavillon Kitchen Concept

by - Februari 18, 2014

REVIEW



Mau tempat makan yang cozy dengan konsep tema yang berbeda-beda? Nanny's Pavillon jawabannya. Awalnya saya tau tempat ini karena melihat salah satu foto teman saya di facebook dan langsung kepo tanya-tanya...oaaalah ternyata di Bandung juga ada! Nah, konsep Nanny's di Bandung ini temanya garden atau taman (dengan sangat menyesal saya lupa untuk memfotonya) letaknya dijalan RA. Martadinata. Tempatnya agak tersembunyi dan harus teliti nyarinya sampai ketemu hehehe...

Masih penasaran makan di Nanny's, akhirnya saat saya ada keperluan di Jakarta, saya dan Defbry memutuskan untuk kembali makan disana. Dan kita memutuskan untuk makan di Nanny's cabang Pondok Indah Mall dengan konsep Kitchen! Wow, menarik nih kayanya...






Daaaaaan inilah pesenan kita :





sebelum pulang, saya nggak lupa foto-foto dulu. Tidak mau melewatkan dekor yang bagus dari Nanny's Pavillon hehehe


You May Also Like

0 komentar