REVIEW : Wardah Exclusive Matte Lip Cream

by - Juli 07, 2016

Saya termasuk orang yang susah banget cocok sama yang namanya lipstik. Ini karena jenis bibir saya yang kering dan kulit wajah saya yang juga cenderung kering. Kalau bukan karena tuntutan pekerjaan, saya lebih memilih menggunakan tint balm ketimbang lipstik. Beberapa jenis merk lipstik pernah saya coba, dari yang harganya mahal sampai yang harga standar. Hasilnya ya saya nggak begitu suka. Entah itu karena warnanya atau kurang cocok di bibir saya.

Sampai pada kemarin saya iseng cari lipstik di toserba terdekat. Saya teringat Wardah meluncurkan Lip Cream beberapa bulan yang lalu. Awalnya saya nggak tertarik karena ssaya pernah membeli Lip Pallete produk mereka dan hasilnya benar-benar membuat bibir saya tambah kering. Saat itu saya kapok membeli produk mereka.



Tapi karena lagi-lagi saya orangnya penasaran di tambah harganya lagi diskon, saya akhirnya memutuskan untuk membeli. Saya coba dulu testernya dan wow nggak nyangka bibir saya bisa secantik ini hahaha lebay ya. Karena warna kulit saya yang terang, saya memilih Lip Cream No 2 yaitu warna Fushia. Pink terang gitu tapi nggak terlalu mencolok. Justru membuat wajah saya semakin terang. Dan kelebihannya lagi, Lip Cream-nya cepet kering dan tahan lama di bibir. Cocok banget sama saya yang kerja sampai sore dan males dandan lagi. Hehehe.

Dengan harga Rp. 59.000 saya rasa sangat terjangkau untuk memiliki Lip Cream dengan kualitas yang baik. Oh ya, tersedia juga beberapa warna. Silakan bisa cari di google ya. Karena balik lagi, milih lipstik itu bukan hanya sesuai selera dan budget, tapi juga sesuai dengan warna kulit dan jenis bibir kita. 

Aslinya warna pinknya lebih terang.

Love.
Amelia Utami

You May Also Like

0 komentar