Review Laneige Anti Pollution Care : Trial Kit (5 Items)

by - Oktober 12, 2017


Janji bakal review setelah dua minggu pemakaian, ternyata molor dan sudah masuk minggu ketiga. Begitulah namanya juga blogger labil 😛

Cerita sedikit dulu ah. Awalnya nggak kepikiran untuk beli skincare korea. Selain harganya mehong, takutnya nanti bakal ketagihan. Secara aing cuma karyawan biasa yang gajinya pun nggak seberapa (mulai curhat 😂). Hingga suatu hari saya whatsapp-an dengan adik kosan saya, Okvi. Awalnya bahas drama korea, eh lama-lama bahas skincare mulai dari merk yang bagus, produk apa aja sampai di online shop mana yang recommended.

DAN DIA BERHASIL "MERACUNI" GUEEE!

BEGITU KLIK...

YA ALLAH

AKU KHILAF

PENGEN BELI SEMUA PRODUKNYAAAA!

Tapi alhamdulillah Allah masih memberi saya kesadaran hingga memutuskan untuk membeli paket trial kit saja sebagai awal perkenalan dengan skincare korea. Selain itu harganya juga terjangkau dan kalaupun nggak cocok, ya nggak terlalu rugi. (Mudah-mudahn sih cocok biar ada alasan untuk belanja lagi 😛) 

Pilih produk Laneige bukan karena lagi booming atau brand ambassadornya Song Hye Kyo. Sumpah, awalnya saya nggak tau wkwk kuper banget emang! Saya tuh ngincer Water Sleep Mask yang katanya oke banget untuk wajah kusam. *anaknya mudah di pengaruhi*

Oke, langsung aja reviewnya. Yang nanya produknya beli dimana, saya beli di Shoppe. Lupa nama online shopnya. Harganya sekitar Rp. 120.000 dapet lima produk. NAH, GIMANA NGGAK TERGODA COBAAAA?

1. Skin Refiner & Emulsion Moisture


Skin Refiner (kiri) : 
Bentuknya air gel gitu dan agak lengket. Step pertama sebelum menggunakan Emulsion. Cara menggunakannya yaitu tumpahkan sedikit (hati-hati karena lubang botolnya besar) pada kapas lalu pukpuk pada wajah dan gosok perlahan-lahan. Mirip seperti menggunakan toner saja.

Emulsion Moisture (kanan) :
Digunakan setelah skin refiner. Bentuknya milk gitu. Lebih padat. Cara menggunakannya tumpahkan perlahan-lahan di telapak tangan kemudian oleskan pada wajah dan gosok dengan menggunakan kapas.

Hasil : Saya suka. Cocok di wajah saya. Adem gitu di kulit wajah. Di pake kalau buat ngapus make up. Jadi, kotoran-kotoran atau sisa make up yang nggak bisa di angkat skin refiner, di bantu dengan emulsion sehingga wajah lebih bersih sih.

2. Water Sleeping Mask


Nah, ini produk favorit saya! Bentuknya kaya krim gitu. Haha maaf ya kalau saya agak kesulitan untuk mendeskripsikan bentuknya. Kalau baru pertama pake, gunakan water sleeping mask ini setiap malam setiap hari. Cara menggunakannya tinggal di oles-olesin aja ke wajah. Adem banget 😍

Hasil : sebelumnya kulit wajah saya itu kering banget kalau siang hari. Pada ngelupas gitu loh. Nah, setelah rutin pake water sleeping setiap malem alhamdulillah ada perubahan. Kalau siang kulit saya jadi lembab dan nggak ngelupas-lupas lagi. Horeee produknya bekerja!

3. Waterclay Mask


Masker wajah yang digunakan satu minggu sekali. Baunya kurang enak. Bau lumpur gitu. Ya emang ini masker lumpur 😂. Awal pake agak panas di wajah, tapi begitu di oleskan ke wajah, nggak berapa lama maskernya cepet kering. Sekitar 5-10 menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat.

Hasil : karena baru satu kali di pake, jadi belum keliatan hasilnya. So far sih cocok di wajah. Lumayan bantu nyerap minyak di wajah.

4. Pore Deep Cleaning Foam

Lupa nggak sempet difoto. Bentuknya sama kaya facial foam lain sih. Digunakan setiap pagi dan sore sebagai sabun wajah. Sayang banget ukurannya kecil (ya namanya juga paket kit 😂) jadi cepet abis seminggu juga. Hasilnya keliatan karena wajah jadi lebih lembut.

Kesimpulannya

SAYA COCOK PAKE PRODUK LANEIGE!

GAWAT.

NANTI SAYA BELANJA LAGI 😭😭😭

Perlu diketahui, skincare korea tidak berfungsi untuk mengubah warna kulit ya. Kalau dasarnya warna kulit kita putih, ya nggak ada perubahan. Begitu juga dengan warna kulit sawo matang, hitam atau kuning langsat. Tapi semua skincare (jika cocok) bisa menyehatkan dan merawat kulit wajah kita. Balik lagi, masalah pilih produk skincare itu cocok-cocokkan. Cocok di kulit, belum tentu cocok di dompet *eh gimana? 😂

Oh iya, kekurangan dari Laneige ini tidak ada penjelasan bagaimana cara menggunakan produknya. Jadi mau nggak mau kita harus baca di web Laneige atau nonton tutorial di youtube.

Semoga reviewnya bermanfaat dan selalu ingat, kenapa perempuan harus kerja keras?

BIAR BISA BELI SKINCARE KOREYAAAA 📣


Love.
Amelia Utami

You May Also Like

5 komentar

  1. Kak, jadi pake pore deep cleaning foamnya itu sesudah pake toner & emulsion atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pore deep mah sabun muka. Di pake kalau waktu mandi aja. Bebas sih mau pagi atau seore 😊

      Hapus
  2. Jenis kulit kakak apa ? Lagi bimbang mau jadi beli ini atau ga euy

    BalasHapus
  3. Minta id shopee nya dong kak

    BalasHapus