Review Novel : 23 Episentrum

by - Januari 29, 2013

Gambar di ambil dari goodreads.com

Saya harus akui, buku ini sangat luar biasa memotivasi saya. Awalnya saya tidak mengerti dengan judulnya "23 Episentrum" tapi begitu membacanya...saya takjub, termenung bahwa kisah-kisah dalam buku ini pernah saya alami dan saya yakin hampir semua orang pernah mengalaminya.


Tentang kesempatan, mimpi, pekerjaan yang dicintai....and all about your dream!

Dibungkus dengan perjalanan mata, hati dan hari para tokohnya yaitu Matari, Awan dan Prama. Sangat menggugah dan inspirasi. Dan pesan dibuku ini begitu menggaung di pikiran saya :

"Lakukan banyak kebaikan, lalu lupakan. Jangan pernah mengingatnya kembali.."

"Menyumbang bukan hanya dengan uang, tapi dengan motivasi, dorongan dan memberikan kesempatan kepada banyak orang untuk bermimpi".


"Sesuatu yang datang dari hat, akan selalu menghasilkan enegi yang tak pernah mati".

Episentrum itu sendiri dapat diartikan seperti getaran. Ya, dan getaran itu merambat kepada pikiran dan hati saya untuk bermimpi dan mewujudkannya. Thanks for your suplemen mba Adenita!

Love.
Amelia Utami

You May Also Like

0 komentar