Kuliner : Caffe Bene

by - November 13, 2014

REVIEW


Location : 
Jln. Ir. H. Juanda N0.155, Bandung -Jawa Barat





Suka K-Pop? Nah, Caffe Bene ini cocok untuk para penggemar K-Pop karena nuansa caffenya memang berbau korea. Begitu masuk ke dalam caffe, lagu-lagu K-Pop langsung terdengar. Karena saya datang kesana tidak di rencanakan alias cuma mampir, jadi saya tidak tau menu apa yang menjadi andalan mereka.

Saya memesan minuman green tea latte yang merupakan minuman favorit saya dan rasa green tea latte di caffe ini....ENAK BANGET! Saya nggak bohong. Green tea nya nggak pahit meskipun harganya lumayan mahal yaitu Rp. 32.000 untuk cup small. Yaaa, harga nggak menipu ya secara green tea nya enak gitu ditambah suasananya tenang, nggak berisik dan nggak banyak pengunjung. Desain caffe nya juga unik. Dan ini yang paling membahagiakan, wi-fi di caffe ini kenceng banget. Jadi, nggak heran banyak pengunjung yang bawa laptop dan berlama-lama di caffe ini hehehe.







Kesimpulannya caffe ini recommended !


Photo by Defbry dan Ami


You May Also Like

0 komentar