Selamat Menimba Ilmu di Negeri Orang, Defbry!

by - April 19, 2015

Akhirnya bisa posting blog terbaru setelah adaaaa saja yang menghambat, seperti kecapean baru pulang dari Bandung, beresin kamar, sakit, sampai males gerak. *ALESAN!* hahaha kemudian di keplak.



Kali  ini saya mau posting tentang teman dekat saya --ehm ehm sebenarnya sih pacar (hahaha), yaitu Defbry yang senin kemarin terbang ke Jerman untuk melanjutkan studi S2. Bikin envy kaaaaaan? Sebenarnya doi udah lama memiliki rencana mau S2 disana, tapi sempat ada hambatan yang hampir buat dia give up, yaitu nilai TOEFL yang katanya masih kurang dan harus memenuhi standar mereka. Ribet pokoknya!

Untungnya nih ya, masalah itu bisa di selesaikan dan akhirnya dia resmi di terima sebagai mahasiswa di Albert Ludwig University of Freiburg. Susah amet ya Tuhan nyebutin namanya -___-

Aku di kabarin sekitar dua minggu sebelum doi berangkat, nyebelin banget kan? terlalu mepet. Ya tapi apa mau di kata, karena tanggal 20 April dia udah mulai kuliah dan harus buru-buru sampai sana untuk registrasi ulang dan lain-lain. 

Dengan di temani oleh tim hore, yaitu yang terdiri dari aku, Mama Defbry, Iyan, Jerry. Elsy, Imam, Andre dan Imay, kita semua meluncur rame-rame ke Bandara Soekarno-Hatta untuk mengantar Defbry. Maklum ye rame-rame karena Defbry ini kan perginya lumayan lama yaitu sekitar dua tahun, plus jauh lagi jadi nggak bisa sering-sering main.


Baru sampe bandara langsung foto-foto. Sempet bikin orang lewat bingung, mungkin mikirnya :
"rombongan dari kampung mana ini?" HAHAHA


Beres makan langsung foto-foto.
Emang dasar dari oroknya pada doyan selfie sukaesih ....



Nah kalau ini judulnya kapan lagi bisa foto berduaaa 
*kemudian nyanyi...




Nungguin Defbry lagi check in, udah mirip musafir kesasar di bandara.
Ini masih santai ya, belum nangis tapi hati aku udah deg-degan.
Hmmm rasanya...gila bentar lagi berangkat. Nangis nggak ya. Nangis pasti.

Tapi akhirnya selfie dulu........


Beres check in, Defbry keluar lagi untuk ngambil HP-nya yang lagi di cas. Suasana udah mulai haru, apalagi Defbry ngasih nasehat ini itu sama aku. Mata udah berkaca-kaca. Bukan, ini bukan drama. Tapi beneran terharu. Sedih juga. Bangga juga. Pokoknya campur aduk jadi satu. Perasaannya susah di jelasin, karena aku tau dan semua yang nganter Defbry tau, kalau dia orang baik. Ya gitu deh gimana aja rasanya di tinggal orang baik, meskipun cuma sementara. *jadi curhat*

Di suruh foto dengan tiket dan paspor dia. Tuh liat, muka udah merah dan mata berkaca-kaca.
Huaaaaaaaaaa

It's time say good bye....


Udah di tahan-tahan tetep aja nangis. Hahahahaha

Selamat menimba ilmu di negeri orang, Defbry.
Semoga Allah senantiasa melindungimu.



Love.
Amelia Utami

You May Also Like

0 komentar