REVIEW : HELLO HONEY

by - April 05, 2016

Hai, kali ini saya akan me-review produk dari Hello Honey. Ada yang bisa tebak produknya apa?


Yup, Natural Tint Balm, Natural Lip Scrub dan Bye-bye Panda. Jadi, dari jaman kuliah saya punya masalah yang lumayan krusial yaitu bibir kering dan lingkaran mata yang hitam. Apalagi semenjak saya bekerja di kantor, mata saya sering menatap layar monitor komputer dan bibir saya semakin kering karena ruangannya ber-AC. Selama ini saya sudah berusaha untuk mengatasinya, seperti banyak minum air putih dan mengatur jam tidur agar teratur. Tapi usaha dari dalam saja tentu tidak cukup kan? Harus di bantu juga usaha dari luar agar hasilnya maksimal.

Untuk menghindari produk abal-abal yang banyak dijual di online shop, tentunya saya lebih selektif dalam memilih. Apalagi produknya tidak bisa di coba dan belum tentu cocok dengan jenis kulit saya. Saya akhirnya memutuskan untuk membeli rangkaian produk dari Hello Honey dengan pertimbangan bahwa produknya terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga saya tidak takut akan timbulnya efek samping. Dan kalian pasti tau bahan-bahan yang alami lebih aman di gunakan.



Setelah pemakaian rutin Bye-bye Panda selama empat hari, hasilnya sudah mulai terlihat. Lingkaran hitam di mata saya sedikit-sedikit mulai memudar walaupun hasilnya belum maksimal . Ya iyalah baru empat hari! hahaha. Yang lebih keliatan hasilnya sih bibir saya jauh lebih lembab setelah menggunakan Tint Balm dan Lip Scrub. Apalagi variannya yang fresh dan kemasannya yang cute langsung bikin saya jatuh cinta.

Sedikit tips dari saya : Sebelum menggunakan lipstik, ada baiknya menggunakan tint balm dulu. Jadi bibir tetap lembab walaupun warna lipstiknya hilang.


Sekian review dari saya. Sukses terus untuk Hello Honey :)

Love.
Amelia Utami

You May Also Like

2 komentar

  1. Lagi butuh obat mata panda, ada yg review begini. Makasib infonya ya sister ������

    BalasHapus