Idola Kamu Siapa?

by - Mei 28, 2015

Ngomongin soal idola, pasti setiap orang punya idola. Tapi sejujurnya saya adalah termasuk orang yang tidak memiliki idola. Lebih tepatnya idola saya suka berganti-ganti. Saya nggak pernah setia sama satu idola. Yeaaah, I know I'm freak hahaha. Hari ini bisa suka banget sama Vino G. Bastian, besoknya saya bisa suka sama yang lain. Ya begitulah. Berganti-ganti idola adalah kebiasaan saya. Makanya saya susah mencerna setiap ada orang yang histeris nonton konser band A atau teriak-teriak ketemu sama artis B. Sorry guys, what are you doing? hihi.

Idola yang lumayan nempel di hati saya cuma Sheila On 7. Saya mengoleksi lengkap albumnya. Tapi ya biasa aja. Nggak fanatik sampai cari info jadwal konsernya atau selalu update berita terbaru. Bagi saya menikmati karyanya sudah cukup membahagiakan. Bahkan saya belum pernah nonton konsernya. Pengen sih, tapi belum ada kesempatan. Terus sekarang saya lagi tergila-gila sama aktor korea Ji Chang Wook gara-gara nonton drama Healer. Saya tau, setelah saya selesai menonton dramanya, saya akan lupa dengan wajahnya. Bahkan mungkin saya akan melupakan namanya yang susah di inget itu. 

Sheila On 7
Ini bukan hanya berlaku pada idola, tapi pada jenis musik, buku dan genre film. Apa jenis musik kesukaan saya? nggak ada. Jenis musik bagi saya cuma ada dua kategori : enak di dengar dan nggak enak di dengar. Mau dangdut, pop, jazz, rock atau apapun lah selama di telinga saya enak di dengar ya saya suka. Bagaimana dengan buku? sama aja. Mau buku teenlit, terjemahan, politik, sejarah, agama dan lain-lain. Selama enak di baca, ya pasti saya suka. Genre film pun begitu, mau film horror atau apapun, selama bagi saya ceritanya bagus, ya saya suka. Meskipun saya keliatannya suka banget sama drama korea, tapi sebenarnya biasa aja. Lebih pada karena saya nggak ada kerjaan (curhat sedikit ye, haha).

Ketidakkonsistenan saya menyukai suatu hal atau mengidolakan seseorang membuat saya suka nggak update. Saya nggak tau film apa yang sekarang sedang main di bioskop atau lagu apa yang sedang hits? heeeey, kasih tau! *ditipuk rame-rame*. Kadang pengen banget ngerasain kaya apa rasanya jadi fans, tapi gagal mulu. Dan oleh karena itu saya salut dengan teman-teman yang memiliki idola tetap. Rela nabung buat nonton konsernya atau bergabung dengan fans club :).

Yaudah deh sekian dulu tulisan random saya. Saya mau lanjut nonton Healer. Hahahaha.

Love.
Amelia Utami
#30hariproduktifmenulis

You May Also Like

0 komentar